Blogger Widgets
Susu Kambing Higoat Pertama di Indonesia
Free Advertising by FreeAdvertisingNetwork.org  

Iklan member

Bisnis ABE Network Cocok Bagi Anda yang :


Menyadari DAHSYATNYA peluang bisnis PRODUK PASUTRI dari masa ke masa.
Tidak punya waktu untuk bekerja diluar jam kantor!
Tidak punya bakat untuk jualan/presentasi secara OFFLINE!
Ingin bisa bisnis TANPA meninggalkan keluarga DIRUMAH!
Ingin mendapatkan penghasilan tambahan, tanpa keluar rumah, tanpa bermacet ria!
Ingin bisnis dengan produk LANGKA & UNIK diburu para pasutri!
Ingin mengendalikan bisnis dimanapun & kapanpun selama ada koneksi internet!
Ingin memanfaatkan internet untuk melipatgandakan penghasilan!
Kecewa bisnis "money game" berkedok mlm/ arisan berantai/ investasi ilegal yang memberi janji muluk tanpa berusaha & bekerja.
Ingin bisa belajar kapan saja melalui MODUL TRAINING yang bisa diakses 24 jam


Untuk menjadi Distributor ABE klik tombol Cara Bergabung diatas.

Bisnis ABE ini UNIK!

Disaat yang lain sibuk di bisnis investasi, forex, ebook, kesehatan, pulsa, kecantikan, suplemen, kebutuhan rumah tangga dll, kami memperkenalkan BISNIS PASUTRI yang TANPA KOMPETITOR! Artinya pangsa pasar sudah menanti didepan mata anda! Menunggu informasi dari anda!
Kekuatan dari bisnis ABE adalah PRODUKNYA yang DIBURU banyak orang, bukan sekedar
jualan sistem, Untuk bisnis yang UNIK, LANGKA dan bakalan AWET seperti ini karena melibatkan "kenikmatan & kebanggaan", apalagi bisnis ABE juga masih baru! rugi banget jika Anda tidak FAST ACTION sekarang juga!

Yang lain memberi JANJI Muluk, kami berikan BUKTI!


Andhika Arya
MID 0024673

"Hanya perlu mendatangkan traffic"

"...Bekerjasama dengan abenetwork sungguh menyenangkan…selama bertahun-tahun saya cukup direpotkan untuk urusan landing page, autoresponder dan lain-lain ketika saya hendak membangun sebuah bisnis di internet…namun dengan bantuan dari leader AbeNetwork, kini pekerjaan tersebut terasa lebih ringan.
Saya kini hanya perlu bekerja di satu bidang yakni mendatangkan traffic ke tempat saya tanpa saya harus repot – repot mikirin gimana bentuk layout dan kata-kata lain yang menghipnosis para calon pelanggan maupun member..."
Testimonial lengkap Bpk Andhika klik disini

CARA tercepat untuk GAGAL adalah TERLALU BANYAK ALASAN! apakah anda akan membiarkan ALASAN GAPTEK menjadi "kuburan" untuk hidup menjadi lebih baik?
Sudah saatnya ANDA bekerja lebih cerdas dengan memanfaatkan internet untuk menjangkau pasar yang lebih luas, tanpa batas ruang dan waktu, 24 jam online! tanpa capek keluyuran kesana-kemari, tanpa macet, tanpa stress. Work Smarter, Not Harder!! tentu saja anda tetap bisa jalankan secara OFFLINE tanpa internet, hasilnya akan lebih powerfull jika dikombinasikan!

Virtual Office + Web Replika + Landing Page Replika
+ TOKO ONLINE GRATIS!

Peluang Bisnis ABE ini selain BISA dijalankan OFFLINE akan semakin POWERFULL saat dijalankan ONLINE, karena jika anda berada dalam tim saya, anda akan mendapat 2 keanggotaan sekaligus + 3 website gratis, yaitu :

TERINTEGRASI dengan AUTORESPONDER + SMS GATEWAY

 

Dalam Bisnis Network Marketing, follow up adalah vital, teramat sangat penting, karena biasanya calon member tidak langsung join saat itu. Bisnis ABE dalam Grup ABEnetwork hadir dengan sistem super cangih & baru ada PERTAMAKALInya mengintegrasikan 3 teknologi sekaligus :

- EMAIL AUTORESPONDER
kelas dunia (aweber) - untuk follow up calon member anda otomatis.
- SMS AUTORESPONDER - untuk mengetahui adanya calon member baru + data contactnya.
- SMS GATEWAY dari PT ABE sendiri - untuk info BONUS mingguan & bulanan.

sehingga jika mau anda tidak perlu lagi melakukan follow up ke calon member secara manual. Fitur ini bukan bermaksud untuk membuat anda malas follow up, melainkan agar konversi "closing" semakin tinggi.

Asisten Virtual bekerja keras GRATIS 24 jam untuk anda!

Ya! tugas anda HANYA mendatangkan pengunjung ke WEB REPLIKA anda, begitu calon member anda berminat & mengisi form pendaftaran melalui web replika anda, maka sistem abenetwork akan melakukan email follow-up otomatis ke calon member anda tersebut terus menerus hingga 10 x dengan isi follow up yang berbeda-beda atau sampai calon member memutuskan bergabung! & tentunya setiap link di email auto follow up sudah berisi dengan URL web replika anda (bukan url web utama saja)!

Tidak hanya itu SMS GATEWAY dari sistem ABENETWORK (SMS AUTORESPONDER) akan memberi tahu anda data calon member anda secara OTOMATIS sehingga anda bisa segera hubungi calon member anda BAHKAN TANPA perlu koneksi internet! KEREN!!
jadi setiap CALON MEMBER yang mengisi form pendaftaran di web replika anda, maka :
  1. Calon member tersebut akan mendapat AutoSMS yang berisi DATA LOGIN calon member + Nama Sponsor + No HP sponsor utk dihubungi sehingga sangat memudahkan CALON MEMBER tersebut menghubungi anda sebagai sponsor.
  2. SPONSOR dari member tsb juga akan mendapat AutoSMS berisi Nama Calon Member + NO HP nya sehingga sponsor dapat segera langsung telp/SMS ke calon member tersebut, hal ini akan meningkatkan konversi “closing”nya, karena FAST RESPONSE!
Itulah ASISTEN VIRTUAL anda yang terus menerus melakukan pekerjaan OTOMATIS untuk anda!

Itu masih belum selesai…

saat calon member tersebut melakukan di AKTIFASI & resmi menjadi Member ABE di grup ABEnetwork.com, maka dia juga akan dapat AutoSMS dari sistem ABEnetwork.com berisi info aktifasi Web Replika & Toko Online (tentunya juga dapat SMS standar dari perusahaan ABE utk login ke virtual office ABE).
Bagaimana menurut Anda? CANGGIH kan? anda seperti punya ASISTEN VIRTUAL yang bekerja 24 jam 7 hari seminggu untuk anda! Anda pernah menemukan WEB SUPPORT bisnis network marketing milik member secanggih ini sebelumnya?

Contoh SMS BONUS MINGGUAN
Anda tidak perlu takut ditolak, tidak perlu pintar berbicara, tidak perlu jago presentasi, tidak perlu kelayapan door to door, tidak perlu kawatir hubungan baik anda dengan kerabat/teman terganggu, LUPAKAN CARA LAMA yang bikin anda capek, karena semua itu dilakukan full online oleh sistem abenetwork! tugas anda hanya promosikan web replika anda saja!
Sistem ABEnetwork ini menggantikan hampir 100% tugas follow up anda! (tentu saja anda tetap bisa juga melakukannya secara offline maupun melalui SMS/telp).
Selain AUTO SMS dari sistem abenetwork, Setiap ada member yang didaftarkan resmi di PERUSAHAAN PT ABE maka otomatis member baru tersebut akan mendapat SMS berisi data login, bahkan anda juga akan mendapat SMS dari sistem SMS gateway PT ABE begitu dapat BONUS, keren kan?

Sudah siap mendapat penghasilan tambahan dengan bisnis online dari rumah/ kantor/ dari manapun?
sampai jumpa di member area!



Mau jadi Distributor/Member? Klik Disini Untuk Cara JOIN!
Butuh Bantuan?
Hubungi Saya Sebagai Tim Bisnis Anda
Bastian M.,SS
HP: 081241130888
Web Bisnis : www.abenetwork.com/celebes
Toko Online : www.produkabe.com/celebes

0 komentar:

Posting Komentar

Suatu kebanggaan bagi saya bila anda menyempatkan diri anda untuk memberikan sedikit komentar tentang saran ataupun kritik tentang artikel yang barusan anda baca.......!! Jangan lupa balik lagi ya sob...!

Translate

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.
 
 
Jangan Lupa Like, Subscribe dan Follow Kami Sobat...!!!